Review Milk&Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Oriflame

Kombinasi madu dan susu tidak pernah salah untuk urusan kecantikan dan Oriflame punya produk yang menggunakan bahan tersebut. Salah satunya adalah Milk&Honey Gold Smoothing Sugar Scrub.

Aku akan coba review ya. Ini salah satu produk Oriflame favorit juga, yang sering aku beli.

Pic from pinterest
Milk&Honey Gold Smoothing Sugar Scrub ini bisa di bilang satu-satunya produk scrub badan yang di miliki Oriflame untuk sekarang ini. Mungkin beberapa orang juga sering menyamakan produk ini dengan lulur, karena fungsinya kurang lebih sama.


Kita bahas dari tampilan kemasannya dulu ya. Nah, botolnya seperti ini bentuknya dan berwarna coklat gold dengan aksen tulisan gold, putih dan hitam. Sudah jelas sekali juga di kemasannya nama produknya. Isi dari produk ini 200 ml jadi cukup banyak. Harga normal 159rb, dalam setahun biasanya ada promo jadi bisa dapat harga lebih murah.

Tampilan botol belakangnya ada petunjuk singkat cara penggunaannya dalam beberapa bahasa. Lalu ada komposisi bahannya dll. Ada logo EAC juga. FYI, EAC itu Eurasian Conformity Mark. Itu sertifikasi untuk produk yang akan di export ke Eurasian. Prosesnya lebih ketat dari BPOM, yang di tes kandungannya aman atau tidak, mengandung unsur hewani atau tidak dalam proses pembuatannya. Dan produk ini termasuk produk Oriflame lainnya semua berbahan dasar alami dari tumbuhan , tidak ada unsur hewannya jadi termasuk halal juga.


Untuk isi dari produk ini tampilannya seperti gambar di atas yaa, warnanya coklat muda dan mengkilat, teksturnya seperti gel dan ada butir-butir scrub halusnya. Wanginya perpaduan madu dan susu, wangi segar, bikin kita lebih relax. Cara pakainya cukup di keluarkan isinya seperti ini, lalu di gosok dengan gerakan melingkar di kulit yang sudah di basahi.

Tips cara menggunakan produk ini:
Bisa di lakukan dari bawah, artinya dari kaki ya lalu sampai ke atas. Di gosok dari bawah ke atas agar melawan grafitasi bumi. Jadi nanti selain menghaluskan, kulit kita juga jadi lebih kencang.


Setelah di gosok tampilan scrubnya jadi seperi ini. Berubah warna jadi putih dan tidak berbusa. Yang terlihat adalah butiran scrubnya. Setelah semua sudah di gosok secara rata, tinggal di bilas dengan air hangat atau air biasa.


Hasilnya seperti ini setelah menggunakan. Kalau mengubah warna kulit, tidak ya tapi yang aku rasakan dalam pemakaian jangka panjang iya bisa mencerahkan karena sel-sel kulit mati terangat. Yang paling langsung bisa di rasakan hasilnya adalah, kulit jadi lebih halus, shining, dan wangi tentunya. Setelah di bilas, rasanya di kulit tidak kesat dan itu yang bagus, karena memberi kelembaban 💗

Apa sih manfaat menggunakan Sbrub ini?
Seperti yang sudah di sebutkan di atas. Sbrub membuat kulit kita jadi lebih halus, cerah, dan mengkilat karena sel-sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk langsung hilang.

Testimoni dari pelanggan yang menggunakan scrub ini

Nah, sekarang tidak perlu ragu lagi ya untuk mencoba. Produk ini wajib banget ada di deretan toiletries kita. Mandi pakai sabun biasa saja tidak cukup, mesti pakai scrub juga untuk mengangkat kotoran yang menumpuk dan sel-sel kulit matinya.

Untuk pemesanan produk ini atau mau tanya produk lain dan dapat diskon tambahan bisa melalui (klik langsung pada tulisan berwarna biru/linknya ya)...
WA : WA Anjardini

Connet to my social media
IG : anjardini

Terima kasih yang sudah membaca tulisan ini. See you... :) 

Komentar

Postingan Populer