Review eleo Protecting Oil by Oriflame

Teman-teman tahu ngga sih Oriflame itu produknya bukan cuma skin care dan make up saja?
Nah kali ini aku mau sharing salah satu produk perawatan rambut dari Oriflame. Jadi Oriflame itu produknya lengkap banget dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Produk yang mau aku review sekarang adalah salah satu produk andalan aku juga. Sekian lama mencari minyak/vitamin rambut baru kali ini bikin jatuh cinta banget dan sudah repeat order kesekian kali saking sukanya. Eleo Protecting Oil namanya, salah satu dari rangkaian perawatan rambut dari seri eleo-nya Oriflame. So far, suka semua rangkaian eleo ini tapi kali ini mau fokus review oilnya dulu ya.

Jadi kalau shampoo aku suka ganti-ganti antara eleo dan love nature, jadi beli aja yang mana yang diskon. Tapi... kalau oilnya sudah pasti beli yang eleo aja. Dulu juga ada vitamin rambut Oriflame dari seri HairX, sudah coba juga dan bandingin sama oilnya eleo, aku sih pilih eleo.


Untuk kemasan eleo ini, saat baru beli akan dapat dus berwarna coklat tua seperti gambar di tas dan botolnya tentu ada di dalamnya. Di kemasannya ada keterangan bahan apa saja yang di gunakan. Isi 50 ml. Botolnya terbuat dari semacam plastik gitu yaa dan ada tutupnya, warna botolnya keemasan bening jadi kita tetap bisa melihat isi cairan di dalamnya.

Untuk tekstur oilnya sendiri sih sama saja kayak kebanyakan minyak, cair dan agak kental. Baunya enak kok... ngga strong dan ngga ganggu. Gampang banget di bawa kemana-mana, karena selain botolnya dari plastik, jadi ringan, untuk mengeluarkan isinya juga cukup di pump saja.

Nah untuk kandungan dari oil ini yang utama adalah Natural Burdock, Rose dan Argan Oil & Vitamins. produk ini mengklaim RICH FORMULA, NON-Greasy alias formulanya kaya tapi ngga bikin berminyak. Terbukti banget kok ini, aku sudah cobain dan hasilnya memang ngga berminyak tapi memberi efek berkilau.

Soal harga sesuai dengan kualitas yaa karena bahan yang di gunakan juga bagus. Aku mau bahas ya, biar teman-teman di sini ngga hanya sekedar beli produk.


  • Natural Burdock
Berasal dari akar bunga arctium lappa (burdock). Minyak akar burdock ini membantu memperkuat rambut dengan memelihara kulit kepala karena vitamin A-nya dan kandungan asam lemak essensialnya. Dapat mengurangi ketombe, kulit kepala gatal, kemerahan dan infeksi kulit kepala.  Natural burdock sering ada di produk anti ketombe.

  • Rose Oil
Dari semua beauty oil, rose oil ini harganya paling mahal. Rose oil telah lama di pakai dalam dunia kecantikan untuk menyehatkan kulit dan menyuburkan rambut. Kenapa mahal? karena untuk 1 tetes minyak saja, dibutuhkan sekitar 30 mawar. Rose oil ini berfungsi menghidrasu dan melembabkan rambut dan melawan kekeringan dan dehidrasi.

  • Argan Oil
Argan oil sering di sebut sebagai cairan emas. Berasal dari pohon argan yang langka, hanya tumbuh di Moroko. Minyak argan sudah digunakan sejak 1550 SM. Di Eropa, argan oil dikenal sebagai produk premium karena manfaatnya yang besar untuk perawatan kulit, rambut dan kuku juga untuk campuran makanan nutrisi diet.
Argan oil kaya akan vitamin E natural 3 kali lebih banyak dari minyak zaitun. Fungsi untuk rambut selain melembabkan juga memperkuat akar dan anti ketombe, merawat kulit kepala dan rambut agar lebih berkilau. Kelebihan oil ini tidak meninggalkan efek rambut berminyak tapi berkilau. 

Jadi bahan-bahan terbaik yaa yang di gunakan Oriflame untuk produk-produknya termasuk eleo Oil ini. Untuk bahan yang bagus seperti itu, harga eleo oil lumayan terjangkau kok Rp 249.000 bahkan bisa lebih murah lagi kalau sedang diskon.

Secara personal, produk ini bantu banget untuk rambut aku yang kering dan susah di atur lho. Apalagi kalau berpergian naik kendaraan umum, pasti sampai tempat tujuan rambut jadi kusut karena kena angin tapi eleo oil ini langsung bisa mengembalikan kelembutan dan kehalusan rambut aku lagi. Sekarang rambut aku yang bergelombang ini, sudah lumayan ngga kering dan se-mengembang dulu lagi.

Bukan cuma aku saja yang suka produk ini, teman-teman yang sudah langsung mencoba produk ini juga merasakan langsung manfaatnya. Ini testimoninya: 

Bikin rambut lembut

Bikin rambut halus, mudah di atur dan wangi

Bikin rambut halus dan gampang di atur

Rambut yang kaku jadi lembut

Rambut yang keriting jadi lembut dan ngga kusut.
Melindungi rambut yang sering kena catokan juga agar tetap terurai lemas dan berkilau.

eleo Oil bisa buat anak-anak juga

Gimana, setelah membaca review dari aku apakah teman-teman makin yakin sama produk ini atau yang belum coba tertarik membeli? Boleh yuk yang mau tanya-tanya produk ini atau beli hubungi aku yaaa..

Langsung klik link berikut:
WA → http://bit.ly/chatanjar
LINE → http://bit.ly/lineanjar

Connect to my social media
Facebook : www.facebook.com/anjardini
Instagram : www.instagram.com/anjardini

Thank you,
Xoxo


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer