Review NovAge Ecollagen by Oriflame

Salah satu tanda penuaan adalah munculnya kerutan. Hal ini bisa di sebabkan karena beberapa faktor antara lain:

  • Sinar matahari
  • Dehidrasi
  • Efek penggunaan kosmetik
  • Diet yang salah
  • Pola hidup tidak sehat
  • Begadang
Nah beberapa penyebab tadi ngga akan aku bahas detail yaa, teman-teman bisa googling untuk penjelasan lengkapnya. Sekarang aku mau fokus membahas soal bagaimana mengurangi kerutan pada wajah dan juga menjaga tekstur kulit agar terlihat lebih muda.

Selain menghindari penyebab terjadinya kerutan, kita juga bisa merawat kulit wajah dengan skin care rutin. Pemilihan skin care yang tepat bisa membantu mengatasi masalah kerutan tersebut dan Oriflame punya produk yang sangat di sarankan, yaitu NovAge Ecollagen.


Sesuai dengan namanya NovAge ini adalah rangkaian skin care anti-wrinkle (anti kerut) no.1 dengan 2 collagen-boosting technologies. Yang pertama Tri-Peptide Technology yang di patenkan membantu merawat sintesis kolagen dan energi sel serta menjaga dengan kebaikan anti oksidan. Yang kedua ekstra phytoCELL yang membantu menjaga sintesis kolagen bekerja pada kondisi terbaik alamiahnya. Hasilnya? Jaringan kolagen segar terawat yang menyamarkan kerut dan menampilkan kulit cantik yang kencang dan segar.

Kalau kita membeli produk ini dalam 1 set akan dapat 6 produk ukuran standar yang bisa digunakan dalam jangka waktu cukup lama, bisa sampai 4-5 bulan (tergantung penggunaan masing-masing) jadi dengan harga per set yang di tawarkan bisa di bilang cukup hemat. Harga 1 set rangkaian NovAge Ecollagen ini Rp 1.499.000,- Jika di hitung-hitung (anggaplah yang paling cepat pemakaian 4 bulan) sebulan cuma 374.750, dan sehari kita cuma mengeluarkan 12.491 rupiah saja. Bayangkan kalau pakainya tipis-tipis bisa lebih hemat lagi, lebih dari 4 bulan.

Dengan harga seperti itu, cukup terjangkau ya? Kalau teman-teman ke dokter kulit mungkin habisnya juga sama bahkan bisa lebih banyak dan setahuku kalau pakai produk dari dokter itu tidak boleh terus-terusan, sesuai kebutuhan saja. Nah, produk NovAge ini bisa di gunakan daily dan berkelanjutan. Bahannya pun menggunakan bahan alami dan aman di gunakan. Bahkan ibu hamil dan menyusui juga tidak ada larangan untuk menggunakan produk ini.

6 produk yang di dapat yaitu gel creanser, toner, eye cream, serum, day cream dan night cream. Bisa di gunakan 2 kali sehari, dengan 4 langkah (cleanser+toner, eye cream, serum, dan di lanjutkan dengan day/night cream), butuh waktu 2 menit saja untuk pengaplikasiannya.

Eye Cream NovAge Ecollagen

Untuk eye cream NovAge Ecollagen ini bentuknya seperti gambar di atas, aplikatornya berupa roller ball. Jadi saat menggukannya area mata juga akan serasa di pijat lembut. Isi 15ml.

NovAge Ecollagen Wrinkle Smooting Serum

Rangkaian skin care ini dilengkapi dengan serum juga, bentuknya di botol yang ada pump nya seperti ini jadi lebih higienis. Untuk isinya bentuknya cream tapi sedikit lebih cair dan transparan. Saat di aplikasikan juga cepat menyerap dan memberi efek adem di kulit.


Untuk day creamnya, teksturnya seperti cream kebanyakan dengan warna putih dan saat diaplikasikan juga cepat menyerap di kulit. Night cream teksturnya lebih creamy daripada day cream. Kedua cream ini wanginya enak, not to much kok. Isi masing-masing 50ml. Jadi cukup banyak ya karena itu bisa di pake sampai berbulan-bulan.

FYI, semua produk cream Oriflame yang ada di tube seperti day atau night cream ada lapisan aluminium foilnya, seperti ini: 


Termasuk rangkaian NovAge ini juga. Lapisan aluminium foil ini menandakan produk ini bebas merkuri dan sebagai pelindung masuknya bakteri dan kotoran karena produknya sudah terbuka. Sebaiknya aluminium foil di buka secukupnya saya tidak perlu lebar apalagi di buang.

Nah, produknya udah oke dong yaa... dari bahan dan keamanannya. Lalu bagaimana sih efek penggunaan rangkaian skin care ini? Alhamdulillah banyak banget yang sudah pakai dan cocok bahkan memberi perubahan pada kulit wajahnya jadi lebih bagus dan kencang dong tentunya. Berikut ada beberapa testimoni dari yang sudah pakai.



Terbukti banget kan ya kalau NovAge Ecollagen ini bagus dan bisa menegurangi kerutan. Jadi tampilan wajah akan jadi lebih muda dan sehat. Produk ini cocok buat usia berapa? Kalau patokan khusus tidak ada kok, karena kan usia kulit kita bisa beda dari usia biologis. Kalau merasa sudah ada tanda-tanda kerutan nih, sudah boleh ya pakai Ecollagen. Atau buat yang merasa kulitnya baik-baik saja, tapi pengen deh tetep kencang, kenyal dan mencegah kerutan juga bisa yaa pakai NovAge Ecollagen.

Kalau teman-teman pengen cobain atau mau tanya-tanya dulu seputar skin care Oriflame ini boleh hubungi saya ya. Langsung klik aja link yang aku share di bawah ini:

Chat me
WA : http://bit.ly/chatanjar
LINE : http://bit.ly/lineanjar

Connect my social media
FB : www.facebook.com/anjardini
IG : www.instagram.com/anjardini

Thank you. Xoxo.





Komentar

  1. Kadangpintar: Online Casino, Slots, Table Games | Kadangpintar
    Kadangpintar is 메리트 카지노 쿠폰 a renowned online gaming, งานออนไลน์ offering a broad spectrum of slot and table games for its players. Its primary focus is online 온카지노 gaming,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer